Rabu, 26 Mei 2010

JADILAH PENGUSAHA DEWA-NYA BUGER

BURGER adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan daun selada keriting, irisan timun segar, daging (sapi atau ayam) yang bermerek kem chick (Om Bob Sadino) dan selembar keju (Kraft). Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayonnaise, saos spesial (hanya ada di Dewa Burger), saos tomat dan saos sambal (SASA). Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan Keju, Double Beef dan Double Chesee.

Kami sengaja menggaet merek ternama, seperti Kem Chick (Om Bob Sadino punya), Keju Kraft dan SASA untuk produk saos.

Karena kami ingin selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada mitra dan kami tidak ingin main-main untuk soal makanan, karena kami menyadari kami berada di lingkungan yang mayoritas penduduknya muslim dan pastinya kehalalan sebuah makanan menjadi nomor satu yang harus kami sajikan.

Dan kunci utama kepuasan konsumen berasal dari bagaimana makanan itu dibuat, bagaimana proses pengolahannya, bagaimana packaging sebuah produk tersebut, bagaimana sebuah produk itu dikenal konsumen dan pastinya BRAND-BRAND ternama di atas sudah sangat familiar di telinga kita sehingga rasa dan kualitas produk tersebut tidak lagi harus dipertanyakan apalagi diragukan higienitas dan kehalalannya.

SO, TUNGGU APALAGI ?
BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
MODAL KECIL UNTUNG BESAR MENJADI PENGUSAHA DEWA-NYA BURGER


INFORMASI LEBIH LANJUT, HUB :

JENG MEY
Jalan Sriwijaya No. 31 Bandung
022 - 7040 7115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar